RAJAKADAL FORUM - Tempat Berbagi Info, Ilmu dan Diskusi
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
deepdoop



Jumlah posting : 4
Join date : 15.02.11

PostSubyek: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Wed 23 Feb - 1:46

hehe ane blm nyoba neh sopwer.. cos ga ada chip..
sekalian trid pertama ane di forumnya om santos..
maap maap :bolakbalik
langsung aja..
neh sopwernya.. buat ngecheat chip poker.. :D

penjelasanya.. :
Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35
=======================================

Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler).

Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda. Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Baca petunjuk detilnya pada software atau klik saja tombol help.

Berbeda dengan software bot lainnya. Hanya Liberty Bot Deluxe yang mampu memberikan jaminan "All Cards Revealed" dikarenakan software ini memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu (Hanya bila menggunakan mode God Of Gambler) dan mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards.

Bagi yang menyukai game Zynga Poker, silahkan di download filenya (sudah termasuk video tutorial didalamnya) dibawah ini:

DOWNLOAD: [You must be registered and logged in to see this link.]
file udah termasuk serial number..
CHIPS MAKSIMAL 5M<<<<<< BACA

Apabila Anda kesulitan mengartikan petunjuk penggunaannya yang masih berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menterjemahkannya. Dan meski program ini masih Trial Version, namun jangan khawatir, serial number program ini juga telah disertakan didalam file. Tinggal masukkan dan Anda akan memperoleh versi full version.
Selamat bermain!
:mantap
Kembali Ke Atas Go down
call_il
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 82
Join date : 14.08.10
Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Wed 23 Feb - 9:29

Nice Info..
bagus nie... tapi kayaknya hilang deh serunya klo pake chit.. hehehe..
tapi bagi yg mau coba gak pa2.. selamat mencoba... dan selalamat berburu chip..

:D
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?sk=lf#!/alex.kholil
deepdoop



Jumlah posting : 4
Join date : 15.02.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Fri 4 Mar - 0:46

call_il wrote:
Nice Info..
bagus nie... tapi kayaknya hilang deh serunya klo pake chit.. hehehe..
tapi bagi yg mau coba gak pa2.. selamat mencoba... dan selalamat berburu chip..

:D
dicoba aja gan,, hehe :oops:
Kembali Ke Atas Go down
cune



Jumlah posting : 1
Join date : 16.03.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Wed 16 Mar - 15:08

KENAPA YA AKU NYOBA TAPI GAGAL TERUS>>
MOHON PENJELASANNYA !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Redbastard
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 1010
Join date : 14.08.10
Lokasi : Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Wed 16 Mar - 21:11

Bot kayak gini ndak bakal lama bertahan <== itu pun dengan catatan kalo bot tersebut bekerja

_________________
-Life, Love, Fight & Rules like a Legend.
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
rizky



Jumlah posting : 3
Join date : 17.03.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Thu 17 Mar - 14:21

adasdasdasdasdasdsadasdasdsadas
Kembali Ke Atas Go down
rizky



Jumlah posting : 3
Join date : 17.03.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Thu 17 Mar - 14:22

Kembali Ke Atas Go down
rizky



Jumlah posting : 3
Join date : 17.03.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Thu 17 Mar - 14:22

:maling
Kembali Ke Atas Go down
Redbastard
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 1010
Join date : 14.08.10
Lokasi : Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Mon 21 Mar - 22:15

mm.. iseng2 nyari kebenaran soft ini.. dan setelah ada yang cek di virus total ternyata..

eng.. ing.. eng..

Quote :
AhnLab-V3 2011.02.06.00 2011.02.06 Trojan/Win32.Gen
AntiVir 7.11.3.51 2011.02.12 -
Antiy-AVL 2.0.3.7 2011.02.12 -
Avast 4.8.1351.0 2011.02.11 Win32:Malware-gen
Avast5 5.0.677.0 2011.02.11 Win32:Malware-gen
AVG 10.0.0.1190 2011.02.12 Suspicion: unknown virus
BitDefender 7.2 2011.02.12 -
CAT-QuickHeal 11.00 2011.02.12 -
ClamAV 0.96.4.0 2011.02.12 PUA.Packed.NPack-2
Commtouch 5.2.11.5 2011.02.12 W32/Heuristic-210!Eldorado
Comodo 7659 2011.02.12 TrojWare.Win32.Trojan.NSPM.~gen
DrWeb 5.0.2.03300 2011.02.12 -
Emsisoft 5.1.0.2 2011.02.12 Backdoor.SuspectCRC!IK
eSafe 7.0.17.0 2011.02.10 -
eTrust-Vet 36.1.8154 2011.02.11 -
F-Prot 4.6.2.117 2011.02.04 W32/SuspPack.R.gen!Eldorado
F-Secure 9.0.16160.0 2011.02.12 -
Fortinet 4.2.254.0 2011.02.12 -
GData 21 2011.02.12 Win32:Malware-gen
Ikarus T3.1.1.97.0 2011.02.12 Backdoor.SuspectCRC
Jiangmin 13.0.900 2011.02.12 -
K7AntiVirus 9.83.3833 2011.02.12 Riskware
Kaspersky 7.0.0.125 2011.02.12 -
McAfee 5.400.0.1158 2011.02.12 Generic.dx!ukc
McAfee-GW-Edition 2010.1C 2011.02.12 Heuristic.LooksLike.Win32.Suspicious.F!87
Microsoft 1.6502 2011.02.12 -
NOD32 5866 2011.02.11 -
Norman 6.07.03 2011.02.11 W32/Packed_Nspack.A
nProtect 2011-01-27.01 2011.02.02 -
Panda 10.0.3.5 2011.02.11 Generic Malware
PCTools 7.0.3.5 2011.02.11 Trojan.Gen
Prevx 3.0 2011.02.12 Medium Risk Virus
Rising 23.44.05.00 2011.02.12 Trojan.Win32.Generic.12679CCA
Sophos 4.61.0 2011.02.12 Mal/Behav-034
SUPERAntiSpyware 4.40.0.1006 2011.02.12 -
Symantec 20101.3.0.103 2011.02.12 Trojan.Gen
TheHacker 6.7.0.1.126 2011.02.10 W32/Behav-Heuristic-063
TrendMicro 9.200.0.1012 2011.02.12 Mal_MLWR-24
TrendMicro-HouseCall 9.200.0.1012 2011.02.12 Mal_MLWR-24
VBA32 3.12.14.3 2011.02.11 -
VIPRE 8390 2011.02.12 Packer.NSAnti.Gen (v)
ViRobot 2011.2.12.4307 2011.02.12 -
VirusBuster 13.6.195.0 2011.02.11 Packed/NSPack


[You must be registered and logged in to see this link.]

_________________
-Life, Love, Fight & Rules like a Legend.
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
joybeasinaga



Jumlah posting : 1
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Mon 4 Apr - 0:02

apa chip minimalnya memang harus 5M gan?
Kembali Ke Atas Go down
Ethan Hunt



Jumlah posting : 1
Join date : 01.07.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Fri 1 Jul - 8:46

:roll: downloadnya di mana gan..? saya sudah pernah punya tapi sekarang kok g bisa di pake y? saya nyari lagi udah di hapus forumnya
Kembali Ke Atas Go down
rdominix



Jumlah posting : 1
Join date : 18.07.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Mon 18 Jul - 14:57

deepdoop wrote:
call_il wrote:
Nice Info..
bagus nie... tapi kayaknya hilang deh serunya klo pake chit.. hehehe..
tapi bagi yg mau coba gak pa2.. selamat mencoba... dan selalamat berburu chip..

:D
dicoba aja gan,, hehe :oops:
Kembali Ke Atas Go down
reza hafizh



Jumlah posting : 1
Join date : 20.08.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Sat 20 Aug - 9:02

kalo chip di bawah 10.000 bisa gak
Kembali Ke Atas Go down
indonusa996



Jumlah posting : 1
Join date : 04.09.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Sun 4 Sep - 16:03

kok gx bisa sih bot ny???????????? :D Shocked
Kembali Ke Atas Go down
kunyo13



Jumlah posting : 1
Join date : 13.09.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Tue 13 Sep - 21:35

where i get the Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35 ...where is the password ???
Kembali Ke Atas Go down
gus mangklong



Jumlah posting : 1
Join date : 18.09.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Sun 18 Sep - 0:07

oke lah
Kembali Ke Atas Go down
rasyandy



Jumlah posting : 1
Join date : 24.09.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Sat 24 Sep - 13:06

Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35
Kembali Ke Atas Go down
khairul



Jumlah posting : 2
Join date : 22.10.11

PostSubyek: awt xdpat chip pn   Sat 22 Oct - 7:51

deepdoop wrote:
hehe ane blm nyoba neh sopwer.. cos ga ada chip..
sekalian trid pertama ane di forumnya om santos..
maap maap :bolakbalik
langsung aja..
neh sopwernya.. buat ngecheat chip poker.. :D

penjelasanya.. :
Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35
=======================================

Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler).

Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda. Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Baca petunjuk detilnya pada software atau klik saja tombol help.

Berbeda dengan software bot lainnya. Hanya Liberty Bot Deluxe yang mampu memberikan jaminan "All Cards Revealed" dikarenakan software ini memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu (Hanya bila menggunakan mode God Of Gambler) dan mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards.

Bagi yang menyukai game Zynga Poker, silahkan di download filenya (sudah termasuk video tutorial didalamnya) dibawah ini:

DOWNLOAD: [You must be registered and logged in to see this link.]
file udah termasuk serial number..
CHIPS MAKSIMAL 5M<<<<<< BACA

Apabila Anda kesulitan mengartikan petunjuk penggunaannya yang masih berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menterjemahkannya. Dan meski program ini masih Trial Version, namun jangan khawatir, serial number program ini juga telah disertakan didalam file. Tinggal masukkan dan Anda akan memperoleh versi full version.
Selamat bermain!
:mantap
Kembali Ke Atas Go down
bugme



Jumlah posting : 1
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Tue 15 Nov - 13:33

jebakan betmen
Kembali Ke Atas Go down
alif nurjaya



Jumlah posting : 1
Join date : 11.12.11

PostSubyek: bagaimana caranya d download   Sun 11 Dec - 15:59

deepdoop wrote:
hehe ane blm nyoba neh sopwer.. cos ga ada chip..
sekalian trid pertama ane di forumnya om santos..
maap maap :bolakbalik
langsung aja..
neh sopwernya.. buat ngecheat chip poker.. :D

penjelasanya.. :
Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35
=======================================

Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler).

Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda. Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Baca petunjuk detilnya pada software atau klik saja tombol help.

Berbeda dengan software bot lainnya. Hanya Liberty Bot Deluxe yang mampu memberikan jaminan "All Cards Revealed" dikarenakan software ini memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu (Hanya bila menggunakan mode God Of Gambler) dan mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards.

Bagi yang menyukai game Zynga Poker, silahkan di download filenya (sudah termasuk video tutorial didalamnya) dibawah ini:

DOWNLOAD: [You must be registered and logged in to see this link.]
file udah termasuk serial number..
CHIPS MAKSIMAL 5M<<<<<< BACA

Apabila Anda kesulitan mengartikan petunjuk penggunaannya yang masih berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan Google Translate untuk menterjemahkannya. Dan meski program ini masih Trial Version, namun jangan khawatir, serial number program ini juga telah disertakan didalam file. Tinggal masukkan dan Anda akan memperoleh versi full version.
Selamat bermain!
:mantap
Kembali Ke Atas Go down
dolly hand



Jumlah posting : 1
Join date : 13.12.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Tue 13 Dec - 4:13

cara pakenya gmna..??
Kembali Ke Atas Go down
arif clambit



Jumlah posting : 1
Join date : 14.12.11

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Wed 14 Dec - 22:15

koq gak bisa ngonect ya???cara registerny gmna???
Kembali Ke Atas Go down
RajaKadal
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 532
Join date : 14.08.10
Age : 31
Lokasi : Depan Si Kokom

PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Fri 16 Dec - 15:26

-closed-

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35   Today at 13:02

Kembali Ke Atas Go down
 

Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Lucky Draw Zynga Game Card
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RajaKadal Forum :: Kadal In Your Computer-
Navigasi: