RAJAKADAL FORUM - Tempat Berbagi Info, Ilmu dan Diskusi
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Redbastard
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 1010
Join date : 14.08.10
Lokasi : Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi

PostSubyek: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Sun 15 Aug - 6:08

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”

kalau istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”
kalau istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”

kalau istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… “
Kalau istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “dasar sok… Nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
kalau istri cantik lagi ngambek dan cemberut”
suami bilang: “kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… “
Kalau istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: “muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… “

Kalau istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor… “
Kalau istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “tidur apa pingsan… Aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu… “

Kalau istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: “kamu tambah cantik deh… I love you”
kalau istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: “dasar bubor… Ibu-ibu boros…! “

Kalau istri cantik kentut
suami bilang: “ga papa sayang… Kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho… “
Kalau istri jelek kentut
suami bilang: “bau tau ga…! Ga ada sopan santunnya sama sekali”

kalau istri cantik ngajak plesiran ke bali
suami bilang: “bali is beautiful place”
kalau istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: “alah… Ancol aja kenapa yang deket!!! “

Kalau istri cantik lagi sakit
suami bilang: “sebentar lagi juga sembuh… Kamu banyak istirahat ya
kalau istri jelek lagi sakit”
suami bilang: “wah… Jangan2 bentar lagi nih… Namanya juga umur”

kalau istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: “kamu pasti lelah sekali malam ini… “
Kalau istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: “ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami”

kalau istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: “ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalau istri jelek udah bbrp kali melahirkan”
suami bilang: “tuh badan melar semua… Ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman puskesmas… “




Terakhir diubah oleh Redbastard tanggal Thu 30 Jun - 13:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Tue 21 Dec - 14:37

busyettt Shocked Shocked Shocked
kejem amiiiirrr
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
call_il
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 82
Join date : 14.08.10
Lokasi : Pekanbaru

PostSubyek: Re: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Wed 22 Dec - 15:07

wkwkwkwk.. gokil..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?sk=lf#!/alex.kholil
rizalolo
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 27
Join date : 18.08.10
Age : 30
Lokasi : prabumulih

PostSubyek: Re: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Wed 29 Jun - 16:42

kasihan amat

hehehe hehehe hehehe

suami kurang ajar itu nama nya
Kembali Ke Atas Go down
Redbastard
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 1010
Join date : 14.08.10
Lokasi : Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi

PostSubyek: Re: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Thu 30 Jun - 13:51

wkwkwkwkwkw.. masih ngakak aja gw baca ini hehehe

_________________
-Life, Love, Fight & Rules like a Legend.
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek   Today at 18:33

Kembali Ke Atas Go down
 

Perbedaan Istri Cantik & Istri Jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» perbedaan wanita dan cewek
» WTS NOMER CANTIK KARTU HALO SEPASANG DENGAN XL
» PERBEDAAN WINSHIELD ERMAX DAN MRA
» WTS nomer cantik xl
» WTS NOMER CANTIK XL 10 DIGIT
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RajaKadal Forum :: Warung Lesehan-
Navigasi: