RAJAKADAL FORUM - Tempat Berbagi Info, Ilmu dan Diskusi
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Teka Teki Lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rays
Pasukan Kadal
Pasukan Kadal


Jumlah posting : 5
Join date : 12.04.14

PostSubyek: Teka Teki Lucu   Sat 12 Apr - 20:44

dan dengar dengar Teka Teki Lucu 2014 ini bisa juga mengobati hati yang lagi galau bahkan malahan bisa jadi obat orang stress,mudah mudahan saja bisa ya...
Ini dia Teka Teki Lucu 2014

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.


Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harganew.com/
 

Teka Teki Lucu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» sharing game2 asah otak aja..
» KUMPULKAN FOTO2 LUCU BIKERS DI SINI!!!
» Honda Zoomer - buat lucu lucuan
» WTS : Motor LowRider lucu (Beat 2008 dan Vario 2006)
» singkat,padat,dan jelas.....
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RajaKadal Forum :: Tak Kenal Maka Tak Sayang-
Navigasi: