RAJAKADAL FORUM - Tempat Berbagi Info, Ilmu dan Diskusi
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 PERKENALAN Terbaik Bagi Teman

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
susannurfauziah
Pasukan Kadal
Pasukan Kadal


Jumlah posting : 8
Join date : 07.04.16

PostSubyek: PERKENALAN Terbaik Bagi Teman   Thu 1 Sep - 20:28

Dalam hidup, kamu pasti pernah dan akan harus hadir di acara kumpul-kumpul, baik yang bernuansa formal maupun santai. Misalnya, pesta ulang tahun teman, workshop, seminar, pelatihan, hajatan keluarganya pacar, acara kantor, dan sebagainya. Di acara kumpul-kumpul ini, biasanya kamu harus memperkenalkan diri ke orang baru, terutama kalau kamu datang sendiri dan nggak kenal siapa-siapa Seperti Biodata natasha wilona

Masalahnya, bagi sebagian orang, memperkenalkan diri adalah hal yang beraaaat banget, terutama bagi mereka yang punya sifat introvert. Padahal memperkenalkan diri dengan baik adalah langkah pertama dalam menjalin networking, lho. Dan seperti yang pasti sering kamu dengar, networking itu penting untuk membuka kesempatan-kesempatan berharga.

Makanya, kali ini Youthmanual mau sharing cara-cara kreatif untuk memperkenalkan diri kepada orang lain. Siapa tahu bisa membantu kamu memberikan kesan pertama yang tak terlupakan biography aliando syarief

"Nama saya Nadia. Saya besar di Jakarta, tetapi saya lahir di Tana Toraja. Di sana, kalau ada kerabat yang meninggal, pestanya meriah banget, lho! Sampai potong kerbau segala!” Hal ini pasti langsung jadi bahan percakapan yang menari

Jujur tentang kegugupan kamu dengan kenalan baru kadang bisa bikin keadaan jadi cair, lho. Plus, kamunya juga jadi lebih lega. Coba, deh, sapa seseorang yang kira-kira juga datang sendirian, dan bilang bahwa kamu nggak kenal siapapun di acara itu, sehingga kamu merasa agak awkward. Siapa tahu lawan bicara kamu juga merasakan hal yang sama
Kembali Ke Atas Go down
 

PERKENALAN Terbaik Bagi Teman

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» katanya aku harus perkenalan dulu, ardelio arthur
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» 10th Anniversary Tabloid Pulsa "Bagi-Bagi 10 Gadget Gratis and Many More"
» Knalpot Ninin Terbaik
» For Sale: Xena, gembok cakram alarm motor terbaik, gak pake ribet!
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RajaKadal Forum :: Tak Kenal Maka Tak Sayang-
Navigasi: