RAJAKADAL FORUM - Tempat Berbagi Info, Ilmu dan Diskusi
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:41

# Kebo apa yang bikin capek hayo?



* Jawabannya : Kebogor sambil ngesot terus bawa tas yag isinya semen 1 kuintal.Sambil narik truk yang diisi pasir 10 ton.



:optimis ayoo, yg lain juga share yaa
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:43

# Jus apa yang turun dari langit?

* Jawabannya : Justru itu yang aku kagak tau..he..he


# Apa sifat bodoh dari einstein ?

* Jawabannya: ngak bisa buka email, facebook dan sms
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:49

# Siapa yang tau harga MONAS ?.....


* Jawabannya : sopir bajaj, soalnya kalo ditanya "Monas berapa bang?" sopir bajaj "2000 neng!".
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:51

Heum..dibuka sarungnya wah keliatan bulunya..dibuka bulunya malah keliatan bijinya..lantas dibuka bijinya ih keliatan batangnya..apa hayo...jangan ngeres ya... ? Hehehehe..kayaknya cewek-cewek pada tau banget nih.. Wuakakakakaka.. jagung dunk jawabannya


:evil:
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:51

Kenapa jam selalu muter??? Soalnya mencari angka 13, kagak ketemu-ketemu je...
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 14:59

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?

Mau tau caranya.....salah satu caranya ngilangin bau pete di mulut adalah dengan makan jengkol..he..he.. nah kalo cara ngilangin bau jengkol ya..... dengan makan pete....
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Puput Putry
Kopral Kadal
Kopral Kadal


Jumlah posting : 38
Join date : 16.09.10
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Tue 21 Dec - 15:22

Di bawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan lucu dan satu pertanyaan bonus. Jawablah semua pertanyaan itu tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik saja, jadi jawab dengan cepat. OK?

Ayuk kita cari tahu, seberapa pintar anda...

.

Anda Siap dengan 4 pertanyaan lucu? GO!!! (gulung layar)



















Pertanyaan lucu pertama:
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?





~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~









Jawaban pertanyaan lucu pertama:




Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK



?

Pertanyaan lucu Kedua:


Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisiĀ” ?
(gulung layar)























~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~







Jawaban pertanyaan lucu kedua:




Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGIĀ” Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?


Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, 'kan?








Pertanyaan lucu ketiga:








Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.




Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30 . ! Tambahkan 1000 lagi< U> . Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000 Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?





gulung layar.....












~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~















Apakah hasilnya 5000 ?

Jawaban yang benar adalah 4100.









Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!
Hari apes, ' kan?
Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar......Mungkin.










Pertanyaan lucu keempat:





Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?















~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~












Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN!
Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya
Mary. Baca lagi pertanyaannya!






Okay, sekarang ronde bonus:





SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi... Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?













~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~












Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...













KIRIM TES INI UNTUK MEMBUAT FRUSTASI ORANG-ORANG PINTAR YANG ANDA KENAL!
he..he.. cuma bercanda yah.....
Kembali Ke Atas Go down
http://perpustakaancintaku.blogspot.com
Redbastard
Admin Jancok
Admin Jancok


Jumlah posting : 1010
Join date : 14.08.10
Lokasi : Warung Kopi Usah Kau Kenang Lagi

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Sun 20 Feb - 0:03

kadal apa yang keren??? ;)

_________________
-Life, Love, Fight & Rules like a Legend.
Kembali Ke Atas Go down
http://red-creatives.com
fbcdn
Moderator Keparat
Moderator Keparat


Jumlah posting : 56
Join date : 15.02.11
Age : 71
Lokasi : di atas bumi

PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Sun 20 Feb - 2:03

daging daging apa yg berbulu?
taraaa

empal brewok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/68banasa54d1245gs5df4a5s64dasd2a465d54g5
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk   Today at 15:06

Kembali Ke Atas Go down
 

Bikin Tebak-Tebak'an Lucu Yuuukk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

-
» Tebak Tebakan Anak NDI
» bikin blog hemat energi!
» tempat bikin stang jepit custom
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)
» shock kanan ninja dipakai kekiri buat bikin doble disc
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RajaKadal Forum :: Warung Lesehan-
Navigasi: